Mengendalikan kadar cholestrol dengan jeruk nipis

Mengendalikan kadar cholestrol dengan jeruk nipis - Hidup sehat? Siapa yang gak seneng? Tanpa keluhan kolesterol dan asam urat yang bikin badan “pathing klenyer”. Kata ahli kesehatan bila usia kita sudah 40 tahun ke atas, tanda-tanda keluhan tentang kolesterol, asam urat, gula dan lain-lainnya sudah mulai terdengar.

kolesterol versus jeruk nipis

 Dan itu terjadi pada diriku. Di mana pola makan minum yang di luar rumah ini tidak bisa aku hindari. Mau gimana lagi lha wong kerjaannya ‘kelayaban di luar rumah' seperti ini. Kaki ini jadi gampang sekali kesemutan, punggung terasa kemeng ‘nggedabel", bila angka kolesterol dan asam urat sudah di atas range normalnya.


Mengendalikan kolesterol dengan jeruk nipis

Keadaanku seperti ini sekarang sedikit demi sedikit mulai berubah membaik. Setidaknya ini aku rasakan setelah aku jalani treatment dengan jeruk nipis! Hah benarkah? Iya ini nyata! Dan buktinya secara test lab menyatakan angka kolesterol normal kembali setelah dulunya angkanya yang di atas 200. 

Caranya sangat mudah!! hanya butuh telaten. Hanya minum perasan jeruk nipis tanpa gula!! setiap pagi sebelum perut terisi. Satu jeruk nipis setiap pagi, dicampur air hangat secukupnya, lalu diminum. Sakit perut?? karena jeruk yang sangat kecuutt? oh sama sekali tidak. Bahkan bagi penderita maag sekalipun seperti aku ini. Awalnya ragu..jangan-jangan bikin sakit perut, tapi setelah menjalaninya? everything is ok. Gak mules, gak sakit perut...padahal bayangan segelumnya ngeri tentang asemnya.



Ada yang bilang, selama rasa asem ituI berasal dari makanan atau mimuman Alami (bukan) buatan, maka saat berada di perut kita, dia akan diubah menjadi basa. Subhanallah!! Luar biasa mesin giling ciptaan sang Pencipta ini.


Kembali ke test lab..pada bulan agustus lalu aku test kolesterol dan angkanya 212!! Hah! INI yang bikin badan rasanya puegel-pegel. Lalu mulailah aku lakukan treatment jeruk nipis INI. Dan syukurlah it work? Bulan Oktober aku test lagi, juga bulan desember aku test lagi, hasilnya baguus!.

Dan sampai saat INI aku masih minum jeruk nipis INI untuk jaga kondisi stabil. Silahkan sobat-sobat sekalian lakulan treatment INI. Anda akan tercengang dengan keberhasilannya..

Bagiku, urusan kolesterol sudah nemu solusinya. Tinggal treatment untuk asam urat yang belum nemu. Mungkin diantara sobat-sobat ada yang bisa kasih info? Ago bagi dong info kesehatannya. Please..

OK see you in next healthy treatment. Salam berdaya!!



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mengendalikan kadar cholestrol dengan jeruk nipis "

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan