Kangen kangenan veteran eks Pura Overseas Marketing

Kangen kangenan veteran eks Pura Overseas MarketingJarang terjadi!! kawan kerja, sudah pisah sangat lama, sekitar sepuluh tahunan lebih, sudah terpencar-pencar di mana-mana, tapi masih bisa ngumpul u/ kangen-kangenan. Latar belakang kesamaan nasib mungkin...hi hi hi.. nasib apes terus..atau sekedar kesamaan historis, atau memang telah terjalin rasa perkawanan yang khas dan unik..sepertinya begitu..semoga sampai kapanpun tetap seperti ini. 


bandungan tahun...
veteran overseas marketing pura kudus
Dinamika kehidupan memang kadang membuat perkawanan ini pasang surut..itu biasa..tapi sepertinya selalu ada rasa rindu untuk bertemu dan melupakan kesibukan masing-masing, untuk mengulang kembali guyonan khas ala kelompok ini.Di mana kadang terdengar kasar, memaki, tidak sopan!! tapi itulah yang bikin kangen..

Yang sering terjadi itu reunion sd, smp, sma. Reunion kampus saja kadang tidak terlalu bersemangat menjalaninya karena memang keterikatan secara emosional untuk orang yang sangat banyak itu tidak begitu kental. Dan biasanya kalau reunion itu orangnya seumuran, seangkatan..tapi khusus eks overseas marketing pura ini lain. Secara umur, sangat bermacam-macam. Dan memang dari dulunya sudah berbeda tingkatan umur ini. Latar belakang? Juga bermacam-macam. Tempat tinggal? Apalagi ini.., suku? ras? agama?..hobby?

Sepertinya tidak ada  dari latar belakang hal-hal di atas yang mendasari nilai persatuan kelompok ini. Tapi ada satu latar belakang yang mungkin dirasakan sama oleh semua pribadi di kelompok ini. Yaitu nilai perkawanan. Hanya ini saja ternyata sudah cukup untuk alasan berkumpul.. Gak perlu macam-macam.

Lalu apakah kelompok ini bisa dikembangkan ke hal yang lebih dari sekedar perkawanan ini? Seperti ke arah bisnis misalnya…ini tidak mudah..tapi bisa dilakukan..asal pemilihan kegiatan tidak membutuhkan operasional dari masing-masing person. Jadi sepertinya memang bukan kelompok usaha bersama yang dikembangkan. 

Kelompok simpan pinjam? Mungkin bisa tapi kendala tempat tinggal yang terlalu berjauhan bisa menjadi masalah. Yang paling mungkin forum ini bisa menjadi tempat untuk jejaring antar person..mengingat yang dimiliki hanya modal social perkawanan ini. to be continued..

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kangen kangenan veteran eks Pura Overseas Marketing"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan