TETAP NYAMAN BERENANG DENGAN BAJU RENANG MUSLIMAH


Menurut pengalaman pribadiku, mengingat masa-masa kanak-kanak dulu, hampir setiap kita senang bermain di air. Terkecuali bagi mereka yang pernah trauma dengan air, kolam atau hal-hal yang berbau permainan air.


wahana air di Mudal Pikatan Temanggung

Aku sendiri secara pribadi suka banget dengan permainan di air atau perairan ini.
sampai-sampai aku bisa berenang juga karena dari kecil suka bermain di sungai juga di laut. Karena kebetulan masa kecilku tinggal di Kendal bagian pantura. Di mana rumah kami waktu itu hanya sekitar 3 km dari pantai utara pulau jawa. Persisnya di desa Pidodokulon kecamatan Patebon Kabupaten Kendal. Suasana desa pantura!

bermain dengan nyaman di air dengan baju renang muslim


Sampai sekarang kebiasaan bermain di air, kolam renang, perairan masih biasa aku luangkan. Tentu saja bersama keluarga kami yang kecil mungil. Di tempat-tempat rekreasi yang ada wahana airnya adalah tempat favorit kami.

TETAP NYAMAN BERENANG DENGAN BAJU RENANG MUSLIM




Sebab disamping menyenangkan berolah raga air ini, ternyata dari referensi yang aku baca di sana sini, manfaat berenang khususnya, sangat baik untuk kesehatan jantung, paru-paru dan otot-otot menjadi kuat namun tetap fleksible. Dan yang sudah pasti aku dapat usai berenang atau bermain di wahana air adalah refresh fisik dan mental.

NYAMAN BERENANG DENGAN BAJU RENANG MUSLIM

Untuk bersenang-senang di air memang harus basah kuyup. Dan keadaan basah kuyup inilah sensasinya. Kita dalam keadaan tidak biasa (baca; basah kuyup), saat itulah waktu rekreasi dan waktu lepas kita. Dan pada saat itu kondisi psikologis kita sebaiknya kita lepaskan, tertawalah serileks dan selepas mungkin, bersenda gurau lepas, berteriak lepas dan lain-lainnya, dan setelah kembali ke rumah akan kita rasakan kondisi yang benar-benar refresh.

Nyaman berenang dengan baju renang muslim

Namun bagi kaum perempuan muslimah, terkadang tujuan semula dalam menuju perariaran dan permainan air kadang diserang ketidak nyamanan pada pakaian. Karena ketika dalam kondisi basah kuyup di situasi dan kondisi di ruang umum, seorang wanita banyak diganggu rasa ketidak nyamanan ini. ketidaknyamanan ini disebabkan antara lain; busana muslimah pada kondisi basah seringnya membuat pemakainya merasa kurang nyaman.

Nyaman berenang dengan baju renang muslim
Untuk itu jangan biarkan ketidak nyamanan pakaian merusak suasana dan rekreasi air anda. Anda kaum hawa hanya perlu satu tindakan kecil yaitu berpakaian renang secara muslimah. Artinya berpakaian dengan kain seperti kain yang digunakan untuk baju renang tapi tetap saja semua aurat tertutup; desain baju selam sehingga tertutup semua dari rambut kepala sampai pergelangan tangan dan pergelangan kaki.
Dengan pakaian seperti ini maka kaum hawa tetap bisa lepas berekreasi di kolam renang dan perairan. Sehat segar dan refresh akan terasa untuk bekal menjalani kehidupan yang penuh tantangan.

Berenang, rekreasi di wahana air bersama keluarga, tertawa lepas bersama anak-anak adalah suasana yang sangat meyenangkan.

Bermain di kolam renang di Montain View Kudus
Suasana seperti ini harus direncanakan, direalisasikan agar selalu ada tempat untuk merefresh suasana baik fisik maupun mental kita.

Havik Martoyo/Aidan Soprt
Off line strore : Jl. Ngesrep Timur V No. 63 Semarang 50269
On line : BBM 5BA52BA3, WA 0822.2220.3199
PI       : Wahyu Fajarrini
Istagram : @AIDAN_SPORT

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "TETAP NYAMAN BERENANG DENGAN BAJU RENANG MUSLIMAH"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan