Program tabungan kuliah

Program tabungan kuliah 

Menabung sehari 10 ribu rupiah akan menghantarkan anak sampai ke bangku kuliah. Akan menghantarkannya memasuki gerbang keberdayaannya di masa depan. Orang tua mana yang tidak ingin melihat buah hatinya berhasil dalam pendidikan? Mampu menyelesaikan pendidikan sarjana? 
Namun banyak di antara kita yang punya keinginan itu namun sekedar keinginan. Tidak beraksi secara kongkrit dan riil memulai langkah awal menuju keinginan itu. Menyerahkan dan mengandalkan keajaiban yang akan terjadi di masa depan.

 Mewujudkan kasih sayang untuk si buah hati dengan aksi yang riil, menabung untuknya

Tidak akan pernah ada kebetulan, keajaiban dan keberuntungan yang tiba-tiba saudaraku. Semuanya akan berlaku hukum sebab akibat. Bila kita pengin buah hati kita aman dan nyaman berpendidikan sampai di bangku kuliah, maka kita yang harus mempersiapkannya dengan langkah-langkah kecil yaitu menabung sedikit demi sedikit dengan telaten. Pada saat yang sama daya beli kita masih bisa untuk keperluan yang lain.

Menabung sedikit demi sedikit, di tempat yang tepat akan membuatnya menjadi bukit, dan aman!! di Generali tempatnya. Karena di sini anda akan diproteksi untuk tetap menuju impian anda menghantarkan ananda sampai ke jenjang kuliah. Proteksi itu berupa proteksi jiwa anda dan proteksi tabungan anda!! Jadi tunggu apa lagi? Silahkan kontak kami di no kontak di bawah ini, kami akan fasilitasi anda dengan sebaik-baiknya. 
Salam berdaya..


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Program tabungan kuliah "

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan